Ramadhan tahun ini. .




July 21, 2012 @My lovely room

#numpang curhat (lagi)

Dear,
All praises to Allah
May He always blessing us, and guarding us in His mercy
Alhamdulillah Allah give one more chance to face a new month with full of mercy
J
Marhaban ya syahru ramadhan^^

Alhamdulillah,

Pagi ini, langit terlihat begitu cerah. Semesta seolah turut berbahagia menyambut datangnya bulan yang suci ini. Begitupun agaknya denganku. Sungguh aku bersyukur Allah masih mengizinkanku merasakan kembali indahnya bulan ramadhan, bulan yang penuh maghfiroh. Inilah saat yang tepat untuk memperbaiki diri, menghapus noda di masa lalu serta kembali khusu’ dalam beribadah, mendekat kepada sang Maha Pemilik Kehidupan. Semoga di bulan ini, rahmat dan hidayah selalu menyertai kita dan mendapat kemuliaan di malam yang lebih indah dari 1000 bulan. aamiin

Ramadhan ke-19
Tahun ini adalah yang ke 19 kalinya aku bertemu dengan bulan ramadhan. Selama ini, aku tak pernah menyadari, banyak waktuku yang terbuang sia-sia. Dan baru kali ini aku bisa merasakan syukur nikmat yang luar biasa ketika dipertemukan kembali dengan bulan yang selalu ku rindukan ini. Aku merasa seolah-olah ini adalah bulan ramadhan yang terakhir bagiku, hingga aku selalu ingin memanfaatkan waktu yang ada sebaik-baiknya. Aku tak ingin menyesal lagi. Kali ini aku harus benar-benar berubah, perbaiki diri, tingkatkan iman dan takwa dan menebus dosa-dosaku selama ini. Sesungguhnya, Allah Maha Pengampun. .aku percaya, Allah selalu mendengar doaku. Aku berharap ramadhan tahun ini bisa menjadi progress, lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan selalu berada dalam naungan rahmat dan hidayah-Nya. aamiin

Ramadhan ke-2… tanpanya
Siapa yang dimaksud dengan (nya)? Hmm, tentulah dia (yang tak bisa aku sebutkan)
Dia telah kembali kepangkuan Sang Pencipta…dan mungkin saat ini dia tengah berada di surga, ditemani bidadari-bidadari suci.
2 tahun lalu, dia pergi tanpa pesan. Semua terjadi begitu cepat. Hingga setelah kepergiannya aku merasa begitu berdosa. Tak sempat aku meminta maaf karena diam-diam aku sering memperhatikannya. Memang cinta dalam diam begitu menyakitkan, sungguh. Cintaku kembali tak berbalas, dan aku harus menguburnya dalam-dalam. Biarlah kusimpan sebagai kenangan terindah di lubuk hatiku.
Dan kini, meski memang aku tak bisa lagi melihat senyumnya, namun aku masih bisa merasakan hadirnya, tia kali aku merindukannya.
Hope you rhyme in peace, , doaku untukmu selalu.. :’)
Sering kali aku merasa bersalah.. Tak pernah terpikirkan aku akan jatuh cinta pada sosok lelaki sempurna seperti dia. Semua terjadi begitu saja. Apa aku salah jika aku memiliki rasa padanya? Apa aku terlalu hina, merasa kehilangan atas kepergiannya yang tak sempat aku miliki ? bahkan akupun tak pernah tau apakah dia juga memiliki rasa yang sama denganku.
Tahukah, aku sakit bila mengingatnya. .mungkin caraku mencintainya yang tidak tepat.
Kini, ku biarkan rasa itu pergi, terbang bersama bayangnya yang semakin menghilang ditelan waktu. 

Awal baru
Ramadhan tahun ini adalah awal baru untukku. Aku sudah makin dewasa, dan kini aku mulai mengerti tentang arti kehidupan yang sesungguhnya. Bukan saatnya lagi untuk mengeluh, karena kini aku mulai beranjak dari masa remajaku yang masih labil. 21 Juli ini adalah awal dari perubahan dalam hidupku.
Biarlah masa lalu berlalu tanpa penyesalan. Lebih baik semua yang telah terjadi kujadikan sebagai pelajaran yang berharga.
2 Mantra baru yang aku dapat, ku jadikan motivasi untuk berubah, menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya ;
Man Jadda Wajada ( Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil)
Man Shabara Zhafira ( Siapa yang sabar akan beruntung )
Saat ini hal pertama yang harus aku lakukan adalah memperbaiki diri untuk memperoleh kebahagiaan abadi : Bahagia dunia akhirat dan selalu berada dalam rahmat-Nya.
Ramadhan ini adalah momen yang tepat untuk mulai berubah, sucikan hati dan bersihkan diri.
Bismillah, Semoga rahmat, hidayah dan ridho-Nya selalu menyertai.. aamiin


0 komentar:

Poskan Komentar

TWILIGHT QUOTES

PLEASE FEED IT :)