Kata - kata inspirasi



>>"Bersabarlah, karena hujan tak akan abadi. Ada saatnya ia memberi waktu pada mentari untuk bersinar lagi, hingga biasnya mampu ciptakan pelangi yang indah di langit sana.
Bersyukurlah, karena hujan adalah karunia. Ada keberkahan di balik setiap tetes air yang ia turunkan.
Begitulah seharusnya kita memaknai setiap masalah dan cobaan hidup, seperti hujan yang pasti akan berganti terang." *nasihat untuk diri*


>>"Aku bertahan karena cinta, aku berjuang untuk cinta, dan aku mencintai karena cinta. Cinta yang sempurna, cinta yang luar biasa, cinta yang selalu menjadi pelita dalam gelapku, dan cinta yang akan menuntunku melangkah menuju keabadian. Terima kasih Allah, karena cinta-Mu aku merasa ada." -231113-


>>"Sebenarnya inti dari filosofi "mengalir seperti air" atau "let it flow" bukan berarti bahwa kita mengikuti alur kehidupan dengan santai, layaknya air yang selalu mengalir ke tempat yang rendah".
Tetapi ingatlah bahwa :
* Air memiliki energi yang tinggi, terus bergerak dan jika pun harus berhenti, dia menampung energi yang luar biasa.
* Air memiliki fleksibilitas yang tinggi dan mudah beradaptasi. Saat ada batu di depan, air membelokan diri mencari jalan, dan ini terus dijalankan mulai dari puncak gunung sampai ke samudera.
* Air yang mengalir dengan cara terkendali akan memberikan manfaat yang besar.
Sungguh menarik mempelajari filosofi air. Sangat bermanfaat kalau bisa memahami & meenerapkan prinsip ini dengan benar.
Mengalir seperti air = Menjadi pribadi yang tangguh, bermotivasi tinggi, fleksibel, mudah beradaptasi, dan membawa kebaikan untuk sesama.
#think again and do more !


>>Bukan hujan namanya jika air yang tercurah hanya setetes. Adakalanya gerimis. . .adakalanya hujan badai yang deras dan mengerikan. . .
Tetapi itu semua hanya sementara. Sederas apapun hujan, pasti ada saatnya terang menyapa lagi.
Jika hujan bersabarlah menanti terang.
Tak ada bedanya dengan kehidupan. Bukan hidup namanya jika cobaan dan masalah hanya sesekali datang untuk menguji. Seberat apapun masalah yang kita hadapi, pasti ada saatnya Allah tunjukkan jalan keluar yang menurut-Nya terbaik, sesuai janji Allah bahwa akan selalu ada jalan jika kita ikhlas, sabar dan ikhtiar mencari, menemukan jalan keluar. Insya Allah
Jadi, jika hujan, bersabarlah menanti terang dan jika datang ujian, dekati Allah maka hati menjadi tenang."


>>Berani bermimpi besar = berani bertindak besar + kesabaran yg tiada batas.
Hadapi segala rintangan dengan keridla'an dan senyuman, sambil terus berdo'a.
Semua akan indah pada waktunya."


>>"Hidup ini layaknya piano. Ada tombol putih yg melambangkan kebahagiaan dan hitam yg melambangkan kesedihan. Jika kita pandai memainkannya, keindahanlah kita dapat..
dan ketika ALLAH memainkannya, yg hitam pun dpt menghasilkan melodi yg indah."


>>“Beruntunglah orang yang memperbaharui semangat di tiap pergantian waktu, menjaga niat tetap dalam kebaikan dan menemukan cinta Allah dalam tiap gerak langkah dan hela nafas.”
*Keep HAMASAH & ISTIQOMAH guys ! ^.^


>>"Dilarang malas hari ini, kalau mau malas besok aja !"
*coba kata-kata ini kita terapkan tiap hari*


>>"Selalu ada alasan untuk bahagia. .karena bahagia itu sederhana. .cukup dengan merasakan hembus nafas yang masih dapat kita rasakan dan segarnya udara yang masih dapat kita hirup, itulah gambaran bahagia yang paling sederhana. Dan jika aku harus menjelaskan tentang bahagia. . .bahagia adalah ketika kita lebih sering tersenyum. .lebih berani bermimpi. .lebih mudah tertawa. .dan lebih banyak bersyukur. Karena اَللّهُ tdk memberi apa yang kita inginkan,, tp apa yang kita butuhkan." :)


>>"Tak apa, hanya badai kecil. Aku bisa melewatinya..
Tak ada yg bisa menghentikanku utk sampai di tempat tujuanku.
Dan dengan ridho-Nya, aku melangkah." ^_~
*Man shabara zhafira*


>>"Sabar, awalnya memang terasa pahit, tetapi akhirnya akan lebih manis daripada madu. Dan aku prcaya, badai pasti segera berlalu"


>>"Kita tidak tahu bagaimana hari esok..
yang bisa kita lakukan ialah berbuat sebaik-baiknya pada hari ini,,berharap yang terbaik dan siapkan mental untuk kemungkinan terburuk yang akan terjadi hari esok.."
^^Keep spirit and let's moving on^^

Semoga Bermanfaat

1 komentar: