Di Satu Masa. .



Terkadang aku hanya ingin hujan tak pernah datang.
Bukan karena aku membencinya, bukan pula aku takut basah karenanya..
tetapi karena harapan dan kenangan yang pernah tercipta bersama hujan tak mau hilang dan pergi,
meski ia datang dengan keindahannya yang menyelimut sepi.
Terkadang aku tak mau mendengar gemuruh halilintar,
pun tak ingin melihat kilat yang menyambar di langit sana.
Bukan hanya karena tak mau terkena sambarannya, bukan pula aku lemah dan takut padanya..
tetapi karena kilatan memori selalu melintas bersama kilatannya yang menyilaukan mata,
memekakkan indraku hingga lemah tak berdaya.
Bersama desahan angin di langit masa itu,
besama gemuruh halilintar dan rinai hujan yang pernah mengiringi kisah dulu,
tersimpan berjuta memori, antara suka dan duka.. antara canda dan tawa.. antara cita dan cinta
memori yang telah menjelma menjadi lembaran kenangan dan tak mungkin lekang karena waktu.

(3.2.13)


0 komentar:

Posting Komentar